Share

Berikut adalah beberapa halaman Tempat Wisata di Bali yang kami himpun untuk dapat memberikan anda gambaran atau informasi mengenai tempat-tempat wisata yang dapat anda pertimbangkan.

Anda dapat menggunakan paket-paket tur kami di Bali, atau anda dapat secara bebas menentukan sendiri lokasi wisatanya. Namun mohon diperhatikan bahwa lokasi ini tersebar di seluruh Bali dan paket tur disesuaikan dengan wilayah yang dikunjungi.

uluwatu tour

Pura Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu terletak di atas bukit karang dengan ketinggian sekitar 97 meter di atas permukaan laut. Dari itulah asal usul nama Uluwatu, yang dalam bahasa Sanskerta berarti puncak batu karang

tanah lot

Tanah Lot

Tempat wisata di Bali ini merupakan obyek yang terbaik untuk menikmati keindahan danau dan gunung Batur di Desa Penelokan. Nama Penelokan berasal dari bahasa lokal, memiliki arti tempat untuk memandang, atau menikmati.

wisata ubud monkey forest

Ubud Monkey Forest

Ubud Monkey Forest, atau nama aslinya adalah Mandala Wisata Wena Wana adalah cagar alam / hutan lindung yang dihuni oleh ratusan monyet / kera ekor panjang.

tegalalang

Tempat Wisata di Ubud

Ubud merupakan wilayah di Kabupaten Gianyar, berlokasi diantara persawahan dan kawasan hutan di jurang dan sungai, pemandangan alam yang tiada dua indahnya yang menjadi daya tarik wisatawan terutama wisatawan asing.

uluwatu tour - Pasar Sukawati

Pasar Sukawati

Pasar yang sudah ada sejak tahun 1980an ini menjadi salah satu tempat yang dikunjungi sebagian besar wisatawan yang berlibur di Bali, karena serba ada berbagai barang dijual disini dan harga yang terjangkau.

uluwatu tour - tirta empul

Pura Tirta Empul, Tampaksiring

Pura Tirta Empul Tampaksiring adalah tempat wisata di Bali yang terletak di Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar.Pura ini merupakan peninggalan Kerajaan di Bali.

alas kedaton

Alas Kedaton

Alas Kedaton merupakan kawasan hutan lindung dengan luas 12 hektar. Hutan lindung Alas Kedaton dihuni monyet-monyet dan ditengah hutan terdapat Pura Alas Kedaton.

Danau Beratan

Danau Beratan, Bedugul

Danau Beratan merupakan danau terbesar ke-dua setelah Danau Batur dengan luas sekitar 3,8 km2. Danau ini merupakan salah satu daerah terbaik untuk dikunjungi.

Pura Ulun Danu

Pura Ulun Danu Beratan

Pura Ulun Danu Beratan adalah sebuah pura suci yang terletak di ujung danau Beratan, kawasan wisata Bedugul, desa Candikuning, kabupaten Tabanan, Bali.

pura taman ayun

Pura Taman Ayun

Pura Taman Ayun, berlokasi di Mengwi, Kabupaten Badung, adalah Pura Paibon (Pura Ibu) bagi kerajaan Mengwi yang digunakan untuk memuja roh leluhur raja-raja.

Kintamani

Kintamani merupakan kawasan wisata yangberada di Kecamatan Kintamani. Tempat wisata ini merupakan obyek yang terbaik untuk menikmati keindahan danau dan gunung Batur. Lokasinya disebut Desa Penelokan.

wisata goa gajah

Pura Goa Gajah

Pura Goa Gajah adalah salah satu pura tertua dan bersejarah peradaban Hindu dan Budha di Bali. Pura Goa Gajah di Ubud ini memiliki pintu masuk menyerupai gajah.

wisata desa penglipuran

Desa Penglipuran

Desa yang berada di Kabupaten Bangli ini masih memegang teguh adat istiadat dan tatanan budaya yang diwariskan oleh para leluhur mereka dalam tata bangunan.

Tempat Wisata di Klungkung dan Karangasem

wisata kerta gosa

Kerta Gosa

Kerta Gosa adalah bangunan bersejarah di Semarapura, ibu kota Kabupaten Klungkung, Bali. Dibangun pada akhir abad ke-17 peninggalan Kerajaan Klungkung

wisata goa lawah

Goa Lawah

Pura Goa Lawah merupakan sebuah pura Sad Khayangan yang dihuni ribuan kelelawar di Desa Pasinggahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung

wisata taman ujung karangasem

Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem atau Taman Soekasada Ujung merupakan peninggalan Kerajaan Karangasem untuk tempat peristirahatan Raja dan tamu kerajaan.

wisata tirta gangga

Tirta Gangga

Tirta Gangga Bali adalah sebuah taman air peninggalan kerajaan Karangasem yang berada di kabupaten Karangasem, Bali Timur

wisata desa tenganan

Desa Tenganan Pegringsingan

Desa Tenganan adalah desa tua di Karangasem Bali yang termasuk sebagai Bali Aga. Gaya hidup penduduknya masih berpedoman pada adat istiadat peninggalan leluhur

Start typing and press Enter to search

WhatsApp chat