Share

Kintamani Tour ini akan dimulai dengan pertunjukan tari Barong. Anda akan menuju ke desa Batubulan. Kami sangat menganjurkan agar berangkat dari hotel tepat waktu agar dapat sampai di lokasi tari Barng sebelum pukul 9 pagi. Kemudian kami akan mengajak anda mengunjungi pusat Batik di Galuh, tidak jauh dari tari barong dan kerajinan perak dan emas di Celuk.

Wisata Kintamani Tour akan dilanjutkan menuju Goa Gajah. Lalu menuju desa penelokan (kintamani) untuk santap siang buffet sambil menikmati pemandangan Gunung dan danau Batur. Setelah makan siang, anda akan kami bawa menuju Pura Tirta Empul di Tampaksiring dan diakhiri dengan makan malam di pantai Jimbaran.

Waktu Wisata
08:00 Jemput di Hotel
09:00 Menyaksikan pertunjukan Tari Barong di batubulan
Mengunjungi pusat Batik di Galuh
Kerajinan perhiasan Perak dan Emas di Celuk
Mengunjungi lokasi wisata Goa Gajah
Wisata ke Kintamani dan Makan siang di Penelokan
Melanjutkan wisata ke Pura Tirta Empul, Tampaksiring
Mengakhiri tour dengan makan malam di pantai Jimbaran
Kembali ke Hotel

HARGA

Dewasa Rp 660.000 / orang
Anak  3-5 tahun Rp 330.000 / anak

Keterangan / Ketentuan Tour

  • Harga per orang hanya untuk paket kintamani tour. Berlaku untuk WNI
  • Minimal 2 orang untuk memesan tour ini.
  • Tidak termasuk guide.
  • Sudah termasuk Mobil , Supir dan Bensin. Mobil akan menyesuaikan jumlah peserta tour.
  • Harga sudah termasuk Makan siang di Penelokan dan Makan malam di Jimbaran.
  • Harga sudah termasuk tiket Tari Barong Batubulan, tiket masuk wisata Tirta Empul, Goa Gajah.
  • Harga sudah termasuk biaya parkir.
  • Tidak termasuk tiket pesawat dan hotel.
  • Tidak akan digabungkan dengan wisatawan lain / paket tour lain.

Rincian Utama dari Kintamani Tour

tari barong batubulan

Tari Barong di desa Batubulan ini menggambarkan pertarungan abadi antara Barong yang merupakan binatang purbakala dan simbol kebajikan melawan Rangda yang merupakan makhluk menyeramkan yang sakti sebagai simbol kejahatan. Seperti yang diyakini oleh masyarakat Bali adanya Rwa Bhineda sebuah konsep perbedaan yang menyeimbangkan alam, ada baik ada juga buruk, ada kejahatan ada juga kebaikan.

Kintamani merupakan kawasan wisata yangberada di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Sekitar 2 jam dari kota Denpasar,

Tempat wisata ini merupakan obyek yang terbaik untuk menikmati keindahan danau dan gunung Batur. Lokasinya disebut Desa Penelokan. Nama Penelokan berasal dari bahasa lokal, memiliki arti tempat untuk melihat, memandang, atau menikmati.

wisata goa gajah

Pura Goa Gajah adalah salah satu pura tertua dan bersejarah peradaban Hindu dan Budha di Bali. Pura Goa Gajah di Ubud ini memiliki pintu masuk menyerupai gajah.

Pura Goa Gajah digunakan untuk pemujaan oleh Hindu dan Buddha bersamaan atau saat itu disebut dengan agama Siwa-Buddha. Ketika popularitas agama Budha memudar, pura Goa Gajah tetap digunakan pemeluk Hindu sebagai tempat pemujaan. 

uluwatu tour - tirta empul

Pura Tirta Empul Tampaksiring yang terletak di Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, 36 km dari Denpasar ini merupakan peninggalan Kerajaan di Bali. Salah satu dari beberapa peninggalan purbakala yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan di Bali. Pada lokasi yang berdekatan, yaitu di sisi barat Pura tersebut  adalah Istana Presiden yang dibangun pada pemerintahan Presiden Soekarno.

Start typing and press Enter to search

WhatsApp chat