Share

Bedugul Tour ini akan mengajak anda ke Kabupaten Tabanan, kabupaten terbesar ke-2 di Bali dan juga satu tempat wisata di Kabupaten Badung. Wisata ini berupa kunjungan ke tempat bersejarah peninggalan kerajaan Mengwi yaitu Taman Ayun. Dilanjutkan menuju kawasan yang sangat sejuk di Bedugul. Paket wisata ini termasuk dengan santap siang dan makan malam sehingga wisata anda lebih nyaman.

Waktu Wisata
08:00 Jemput di Hotel
09:00 Taman Ayun Mengwi
11:15 Pura Ulun Danu & Danau Beratan, Bedugul
12:30 Makan Siang di restoran Mentari, Bedugul
14:30 Mengunjungi Alas Kedaton Monkey Forest
16:30 Mengunjungi kawasan wisata Tanah Lot
19:00 Makan malam di Ayam Betutu khas Gilimanuk, Renon
20:30 Kembali ke hotel

HARGA

Dewasa Rp 525.000 / orang
Anak  3-5 tahun Rp 260.000 / anak

Keterangan / Ketentuan Tour

  • Harga per orang hanya untuk paket tour. Harga khusus untuk WNI
  • Minimal 2 orang untuk memesan tour ini.
  • Tidak termasuk guide.
  • Sudah termasuk Mobil , Supir dan Bensin. Mobil akan menyesuaikan jumlah peserta tour.
  • Harga sudah termasuk Makan siang di Bedugul dan Makan malam di Renon.
  • Harga sudah termasuk tiket masuk wisata Taman Ayun, Danau Beratan / Pura Ulun Danu Beratan, Alas Kedaton dan Tanah Lot.
  • Harga sudah termasuk biaya parkir.
  • Tidak termasuk tiket pesawat dan hotel.
  • Tidak akan digabungkan dengan wisatawan lain / paket tour lain.

Rincian Utama dari Bedugul Tour

pura taman ayun

Pura Taman Ayun adalah Pura Paibon (Pura Ibu) bagi kerajaan Mengwi yang digunakan untuk memuja roh leluhur raja-raja yang kemudian diwujudkan dengan dibangunnya sebuah gedong Paibon. Dibangun pula meru-meru yang digunakan untuk memuja dan persembahyangan kepada masyarakat kerajaan Mengwi kepada para Dewa untuk memohon kesejahteraan.

Pura Ulun Danu

Pura Ulun Danu Beratan adalah sebuah pura suci yang terletak di ujung danau Beratan, kawasan wisata Bedugul, desa Candikuning, kabupaten Tabanan, Bali. Perjalanan untuk menuju lokasi ini sekitar 50km atau antara 90 menit sampai 2 jam dari kota Denpasar. Waktu tempuh ke Bedugul relatif lebih lama dibandingkan dengan tempat wisata lain di Bali dikarenakan harus melewati jalan yang menanjak.

alas kedaton

Alas Kedaton merupakan kawasan hutan lindung dengan luas 12 hektar. Hutan lindung Alas Kedaton dihuni monyet-monyet. Tempat wisata ini menjadi salah satu persinggahan wisatawan yang sedang menuju atau kembali dari kawasan wisata Danau Beratan atau Pura Ulun Danu Beratan.

tanah lot

Tanah lot termasuk kawasan paling terkenal dan menjadi salah satu simbol pariwisata khususnya Pulau Bali. Lokasinya berada di utara pantai Seminyak, sekitar 18 km atau 45 menit dengan mobil dari wilayah Kuta – Seminyak. Tanah lot merupakan kompleks besar wisata dengan berbagai macam toko suvenir, makanan dan wisata ke pantai dan Pura Tanah Lot. Setiap hari kawasan ini selalu penuh dengan wisatawan dari berbagai negara dari pagi sampai matahari terbenam.

Start typing and press Enter to search

WhatsApp chat