Sewa Mobil Avanza – Xenia di Bali

Avanza atau Xenia adalah mobil yang paling banyak di sewa di Bali, dapat menampung 7 orang dewasa, dan tempat duduk belakang yang dapat dilipat sehingga dapat memuat tas bagasi besar ketika Anda tiba atau berangkat di bandara Ngurah Rai. Dapatkan harga sewa mobil avanza di bali dengan harga yang murah di Darma Bali Car Rental.

Toyota Avanza adalah kendaraan dengan jenis mini MPV .Daihatsu merupakan perusahaan yang sepenuhnya merancang dan memproduksi kendaraan ini, yang kemudian dijual oleh Toyota dan Daihatsu dengan nama Avanza dan Xenia. Daihatsu memasok kendaraan untuk Toyota bawah produksi konsinyasi dan perjanjian manufaktur OEM. Mobil itu diluncurkan pada tahun 2003 dan terjual lebih dari 100.000 unit tahun itu. Nama “Avanza” diambil dari kata Italia “avanzato”, yang berarti “advance”.

Kedua mobil Avanza dan Xenia memiliki spesifikasi yang sama dan semua fasilitas serta kedua mobil adalah salah satu mobil yang hemat bahan bakar dengan mesin 4-silinder, dengan kapasitas 1300cc dan juga tersedia dalam versi 1500cc.

 

 

HARGA SEWA AVANZA/XENIA DI BALI

Harga Kelebihan Waktu
Setir Sendiri IDR. 255,000 / 24 jam IDR. 25.000 / jam
Dengan Supir IDR. 325,000 (10 jam/hari) IDR 32.000 / jam
Dengan Supir + Bensin IDR. 500,000 (10 jam/hari) IDR. 50.000 / jam

 

  • Seluruh harga sudah termasuk pajak 21%.
  • TIDAK memerlukan uang muka.
  • Seluruh kendaraan terasuransi
  • Hanya untuk pemakaian di seputar pulau Bali.
  • Pengiriman/Penjemputan mobil ke bandara atau hotel (wilayah terbatas)